Kanwil Kemenag Bengkulu Salurkan Paket Sembako,Dalam rangka pojok siswa.

0

Sinarfakta,com ,Program Pojok Infaq dan Shadaqah, Zakat dan Wakaf (Ziswa) berlanjut lagi. Ada puluhan paket sembako yang dibagikan menindaklanjuti ide cemerlang Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher.,M.HI itu.

Kali ini paket dibagikan secara simbolis oleh Kabag Tata Usaha Drs. H. Hamdani.,M.Pd didampingi Kasi Pemberdayaan Zakat Hj.Septy Veronica., M.Si serta dihadiri staf Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf (Penais Zawa) di Halaman Kanwil. Jumat, (26/2/21).

‘’Terobosan ini merupakan langkah nyata untuk membantu masyarakat ekonomi yang lemah. Sehingga program ini dapat mengurangi beban biaya ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu,’’ kata Hamdani.

Sementara itu Kabid Penais Zawa Drs. H.M. Soleh.,M.Pd sebelumnya pernah mengungkapkan, bahwa pojok siswa ini merupakan ide Kakanwil untuk mengajak aparatur agar mensedekahkan zakat infak dan sadaqahnya untuk berbagi kepada fakir miskin.

‘’Sehingga keberkahan rizki yang diperoleh, bisa membawa kehidupan yang lebih baik,’’ kata Kabid Penais Zawa.

Program ini dikatakan Abi Soleh akan dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan melibatkan jajaran aparatur di Kemenag. Bahkan Kanwil juga mengundang mitra kerja atau aparatur di Provinsi Bengkulu untuk berpartisipasi merealisasikan kepada umat di Bumi Rafflesia ini.tutur nya ,Sinarfakta.com(RL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.