Kunjungan Tim Humas Kanwil Kemenag Provinsi ke Kemenag Kepahiang

0

Kepahiang, Sinarfakta.com- Kunjungan dan silaturahmi dari Tim Humas kanwil kemenag Provinsi Bengkulu ke Kemenag Kepahiang dalam rangka pembinaan dan bimbingan Keprotokolan/Kehumasan Kantor Kementerian Agama se Provinsi Bengkulu. Kamis, (4/3/21).

Tim Humas Kanwil Kemenag Bkl memberikan buku petunjuk KEPROTOKOLAN yang diserahkan langsung ke Ka. Kemenag kepahiang, Ka Kemenag Kepahiang bapak Arsan berterima kasih sekali kepada Tim Humas yang telah hadir di Kemenag Kepahiang dan berharap agar bisa mentransfer ilmunya kepada Tim Humas Kemenag Kepahiang.

“Karena kami memang sangat membutuhkan tenaga-tenaga yang ahli dalam keprotokolan dan praktek tentang keprotokolan.” Ujar Kepala Kemenag Kepahiang.

Tim Humas Kanwil Kemenag Bengkulu yang dipimpin oleh Bapak Efran Soska, memberikan bimbingan bagaimana caranya menyambut tamu, menerima tamu, dan menempatkan tamu.

selanjutnya pembinaan dari Tim Humas Kanwil yang terdiri dari Bapak Efran Soska, Ibu Fardiana, Fahmi dan Anugerah, dalam pembinaannya Efran menyampaikan beberapa hal yang berkenaan dengan keprotokolan / pendampingan protokol di Kemenag Kepahiang.

“Pada kesempatan kali ini kami ingin mengetahui apakah disini masih melaksanakan keprotokolan sesuai dengan acuan-acuan yang telah ada, sesuai petunjuk pelaksana keprotokolan pada KMA 458 tahun 2019.” Ujarnya. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.