Reses di Empat Titik H.Zainal DPRD Provinsi Bengkulu Disambut Antusias Warga

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – H. Zainal ,S.Sos,M.Si DPRD Provinsi Bengkulu melaksanakan reses pada masa sidang ke 1 th 2021. Dalam Reses kali ini di pilih empat titik pertemuan masing-masing, di desa Barat Wetan kecamatan Kabawetan, Desa Kuto Rejo kecamatan Kepahiang, desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan dan kelurahan pasar ujung kecamatan Kepahing dari tanggal 1 sd 5 Maret 2021.

Dalam Reses tersebut banyak sekali usulan masarakat mulai dari infrastruktur jalan jembatan, gedung sekolah, irigasi, drainase, pelayanan kesehatan yang masih buruk, banyaknya BPJS mandiri yang menunggak akibat ekonomi yang menurun, mohon penambahan biaya BPJS dari daerah provinsi, mohon dianggarkan dana bantuan dari provinsi Bengkulu untuk desa seperti ADD (Alokasi Dana Desa) yang dari kabupaten, adapun masyarakat meminta dibebaskan status perkebunan warga dari hutan lindung yang sudah berpuluh tahun

Selain itu masyarakat juga meminta bantuan UMKM dan mohon diadakan pelatihan tenaga kerja untuk generasi muda dan ibu-ibu rumah tangga, bantuan rumah ibadah seperti Masjid dan masih banyak lagi.

“Untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat itu sudah menjadi kewajiban bagi dia sebagai wakil rakyat” ungkap Zainal

“Saya sangat bersyukur sekali karena disetiap titik pertemuan disambut antusias dari masyarakat ini dibuktikan dari 4 titik pertemuan. Semua target peserta terpenuhi bahkan ada yang berlebih, untung saja snek dan nasi kotak sudah kita siapkan dengan memesan melebihi target” (ADV)

BY:Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.