Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 72 Bengkulu Selatan

0
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Senin, 8 Maret 2021, DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua (WK) I, Juli Hartono, S.E dan WK II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H. Serta diikuti seluruh Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rosjonsyah, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah dan Pejabat Eselon II Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, Pimpinan FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala BUMD dan BUMN serta tamu undangan lainnya.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta untuk para pahlawan dan kata sambutan pembuka oleh Ketua DPRD.

Kemudian dilanjutkan penyampaian kata sambutan oleh Bupati Bengkulu Selatan dan kata sambutan Wakil Gubernur Bengkulu. Dan diakhiri kata penutup oleh Ketua DPRD.

Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan

Rangkaian rapat paripurna berjalan lancar dan khidmat. Seluruh peserta rapat paripurna tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Melalui momentum HUT ke 72 Bengkulu Selatan DPRD mengajak semua penyelenggara pemerintahan dan lapisan masyarakat meningkatkan sinergitas untuk mendukung proses pembangunan daerah. (Adv/Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.