DPRD Seluma Laksanakan Kegiatan Gotong Royong

0

Seluma, Sinarfakta.com- Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama Honorer sekretariat DPRD Kabupaten seluma melaksanakan kegiatan gotong-royong dalam rangka kebersihan di sekitar kantor DPRD yang dipimpin langsung oleh Plt sekretaris dewan DPRD kabupaten Seluma M.Husni Andesta, rabu (10/3/2021).

Pelaksana Tugas Sekwan DPRD Kabupaten Seluma M.Husni Andesta menjelaskan, Kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk gerakan budaya kebersihan. Karena bukan hanya di rumah yang harus dijaga kebersihannya, Namun di lingkungan tempat kita bekerja juga tetap dijaga kebersihannya.  

“Mari kita ciptakan kebersihan, karena kebersihan itu awal dari kesehatan kita sendiri, apalagi saat ini masa pandemi atau covid 19, maka di lingkungan kita bekerja harus rapi dan bersih, terutama kebersihan di lingkungan gedung DPRD Seluma,menjadi keuntungan bagi kita supaya terlihat rapi dan indah.” Ujar Husni.

Dikatakan Husni, Aksi Kebersihan ini menindaklanjuti Himbauan Bupati Seluma ERWIN OCTAVIAN SE.tujuannya supaya lingkungan perkantoran di kabupaten Seluma ini terlihat bersih dan alap.Karena kebersihan merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap orang.

“Kita menciptakan aksi kebersihan di lingkungan kantor DPRD ini, karena sudah dihimbau oleh Bupati, maka dari itu seluruh perkantoran di kabupaten seluma ini harus segera dibersihkan,sebelum mendapat teguran dari bupati.” Tegasnya.  

Husni juga menghimbau kegiatan gotong-royong ini selanjutnya akan dilakukan setiap hari jum,at, dan ia berharap kepada seluruh pegawai ASN dan tenaga Honorer agara ikut melaksanakan kebersihan.

“Kegiatan bebersihan ini selanjutnya akan kita jadwalkan setiap hari jum,at dan di ikuti oleh seluruh pegawai ASN serta  tenaga honorer tanpa terkecuali.” Himbau PLT Sekwan. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.