Wabup Benteng Hadiri Acara Kunker Menteri Kesehatan Indonesia di Bengkulu

0

Bengkulu Tengah, Sinarfakta.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah ikut Hadir Dalam Acara kunjungan kerja Menteri Kesehatan Republik Indonesia ke Bengkulu dan Pencanangan Vaksinasi tahap II serta Lounching Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS) Provinsi Bengkulu, bertempat di Aula Poli Teknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan Provinsi Bengkulu. Kamis (11/3)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., yang di wakili oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., menghadiri acara Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan Indonesia Budi Gunadi Sadikin ke Bengkulu. Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, M.M.A,. Sekaligus melaunching Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS) serta memberikan secara simbolis kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu. Selain itu Hadir Anggota DPR RI, Dirjen Kesehatan Masyarakat, Forkopimda Provinsi, Wali Kota dan Bupati se Provinsi Bengkulu serta Kepala OPD Provinsi terkait.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa atas kunjungan kami ke provinsi Bengkulu ini. Indonesia masih di dalam kedukaan atas pandemi covid -19 yang telah 1 tahun menyiksa bahkan menjadi pembunuh yang paling kejam bagi kita rakyat indonesia, oleh karena itu kita harus dapat mencegah dan menghindari virus ini. Vaksinasi yang telah dilakukan pada tahap 1 dan sekarang telah berjalan ke tahap 2 adalah salah satu cara kita untuk menghindari covid -19 ini. Sehingga untuk kita semua tidak perlu takut untuk di vaksin. Tidak perlu menghindar untuk di vaksin. Tetap berusahalah untuk selalu sehat dan terhindar dari covid 19 ini. Jelas menteri Budi

Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, M.M.A., mengungkapkan banyak terima kasih atas kunjungan menteri kesehatan beserta Rombongan ke bumi rafflesia ini. Banyak hal yang akan dibenahi dalam dunia kesehatan untuk provinsi Bengkulu sendiri. Sehingga harapan besar kami dalam dunia kesehatan provinsi Bengkulu tetap menjadi pelayan, pelindung masyarakat yang baik. Pungkas Gubernur Rohidin.

Ditambahkan Gubernur H. Rohidin Mersyah, M.M.A., bahwa program pemerintah yang akan berjalan tentang kesehatan yaitu Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS) yang mana kartu ini diperuntukan bagi masyarakat di kalangan ekonomi bawah, sehingga dapat membantu masyarakat terutama dalam keadaan pandemi covid 19 seperti saat ini. Ungkapnya

Setelah Peresmian Kartu Bengkulu Sehat (KBS) dan Pencanangan Vaksinasi tahap II wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP ikut dalam rombongan Menteri, Gubernur dan semua kalangan untuk melihat secara langsung vaksinasi dan memantau kegiatan vaksinasi hari ini di poli Teknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan Provinsi Bengkulu. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.