Apel Gabungan Perdana Tahun 2021 Digelar Kemenag Kepahiang

0

Kepahiang, Sinarfakta.com- Apel gabungan ASN Kantor Kementerian Agama kabupaten Kepahiang yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kepahiang yang selama ini dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, selama masa pandemi covid 19 pada tahun sebelumnya dan untuk mencegah penyebaran nya untuk apel gabungan ditiadakan, dan hari ini Rabu, 17 Maret 2021 adalah merupakan apel perdana di tahun 2021, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bagi seluruh peserta upacara.

Apel gabungan diikuti oleh seluruh ASN dijajaran Kemenag Kepahiang dan seluruh Ka. KUA dan Ka. Madrasah serta Kaur TU. Sebagai Pembina apel adalah Ka. Kemenag Kepahiang bapak Arsan S.Ibrahim dalam sambutan dan arahannya bapak Arsan menyampaikan kepada seluruh ASN dijajaran Kemenag kepahiang agar bisa mematuhi protocol kesehatan dan hal ini agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat, juga dalam pelaksanaan tugas dan fungsi ASN Kemenag harus terus berpedoman kepada Tugas dan Fungsi Kinerja PNS.

“Dalam upaya memperbaiki Kinerja Pegawai Negeri Sipil Pemerintah telah menetapkan untuk melihat kinerja PNS melalui pendekatan metode sasaran kinerja pegawai ( SKP ). Kepada kita semua agar senantiasa setiap hari kerja membuat laporan kinerja dan dicatat kegiatannya dengan menyertakan dokumen yang lengkap karena ini adalah merupakan peningkatan Tukin bagi PNS, dan saya ingatkan kembali agar seluruh PNS dilingkungan Kemenag Kepahiang untuk menyampaikan hasil laporan kinerjanya dan membuat sasaran kinerja tahun 2020 sesuai dengan TUSI nya masing-masing, dalam pencapaian target SKP akan ada kuantitas dan kualitas kinerja yang dilakukan oleh PNS dan penilaian tersebut harus objektif dari pimpinan satuan kerja, sebagai tolak ukur dalam menumbuh kembangkan sikap profesional PNS.” Demikian ungkap Kepala Kemenag Kepahiang. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.