Wabup Benteng Hadiri Kegiatan MUSREMBANG Tahun 2021

0

Bengkulu Tengah, Sinarfakta.com- Pemerintah Daerah oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun 2021 dalam usulan RKPD tahun 2022 , bertempat di Hotel Puncak Tahura. Kamis (18/3).

Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP.., menghadiri kegiatan Musrenbang tahun 2021 dan membuka acara tersebut secara resmi.

Selain itu turut Hadir Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah yang diWakili oleh Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hj. Oslita, S.H., M.H., Anggota DPD RI Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos, Asisten 1, 2 dan 3 Setda Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Bappeda Provinsi dan Kabupaten, seluruh kepala OPD Kabupaten Bengkulu Tengah serta Kepala Instansi Vertikal terkait.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP menyampaikan ucapan terima kasih dan juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada pemerintah provinsi Bengkulu, instansi Vertikal, Forum koordinasi, dan juga OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah. Ungkap Wakil Bupati Septi

” Sebelumnya musrenbang telah dilakukan dari tingkat desa, kecamatan dan sekarang kabupaten. kegunaan musrenbang adalah untuk menampung aspirasi atau usulan dari masyarakat untuk kemajuan kabupaten Bengkulu Tengah ini serta adanya pokok Pikiran dari anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah untuk dapat ditampung juga, musrenbang kabupaten ini juga menyaring semua usulan ataupun pokok pikiran yang dianggap penting dan tepat dilakukan dengan yang belum terlalu penting, sehingga nantinya setelah disaring dapat diperjuangkan pada musrenbang Provinsi serta dapat terealisasikan,” ungkap septi.

Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan politik Hj. Oslita, S.H.,M.H., mengungkapkan “terima kasih atas undangan dari Pemerintahan kabupaten Bengkulu Tengah untuk melihat dan mendengarkan secara langsung Usulan-Usulan untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah dari Pemerintahan desa, kecamatan maupun pemerintah daerah,” ungkap Oslita.

Dalam acara musrenbang Kabupaten Bengkulu Tengah tentang usulan RKPD 2022 turut Hadir Anggota DPD RI Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi dan menyampaikan bahwa “anggota-anggota DPD RI Dapil Bengkulu siap mendukung kemajuan Daerah. Apapun usulan yang diajukan, kita akan berusaha merealisasikannya dan memperjuangkannya. jika usulan tersebut sangat dibutuhkan dan bisa memajukan pembangunan Daerah ini. “Jelas Riri.

Setelah sambutan berlangsung acara di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah dan ditandai dengan pemukulan Dol oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi, Anggota DPD RI, kepala Bappeda Provinsi dan kepala Bappeda Kabupaten Bengkulu Tengah.

Setelah itu kegiatan di mulai dengan pemaparan serta tanya jawab dari Kepala Bappeda Provinsi dan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkulu Tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.