Bupati Gusnan Teken MoU Bersama Pihak DWN

0

Bengkulu Selatan, SinarFakta.com- Program kegiatan Kios Sekundang yang digagaskan Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi segera terealisasi. Hal ini terbukti dengan adanya penandatanganan MOU yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan dengan pihak DWN Peminat Kios Sekundang.

“Hari ini pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan gelar  teken MOU dengan pihak DWN peminat kios sekundang, Programnya bagus, dan bisa membantu masyarakat untuk berjualan dari jarak jauh” Ungkap Bupati Gusnan jum,at (19/3/2021).

Senada yang diungkapkan Jufri, warga Kelurahan Ibul kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Menurutnya, Dengan adanya upgrade sistem penjualan berbasis digitalisasi dari Program Kios Sekundang itu dapat mempermudah  Para pelaku usaha rumah tangga baik skala kecil maupun besar untuk mengakseskan penjualannya.

“Kami sebagai pelaku usaha kecil ini sangat terbantu, Karena selama ini penjualan kami hanya sebatas daerah. Kalau sudah sisitem digital seperti ini kami bisa akseskan lebih jauh jangkauannya, pelanggan tentu lebih banyak misalnya, hasil olahan dari daerah Bengkulu selatan bisa masuk ke kanca nasional,” ujar Jufri salah satu pemilik toko manisan di Kota Manna.

Untuk diketahui kegiatan merealisasikan program Kios Sekundang yang berbasis digitalisasi ini di pimpin langsung oleh Bupati Gusnan yang di hadiri tokoh masyarakat serta perwakilan dari pemilik toko manisan yang di gelar di gedung pendopo rumah dinas bupati Bengkulu selatan. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.