Wabup Seluma Kunjungi Dua Puskesmas

0

Seluma, Sinarfakta.com- Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto mengunjungi dua Puskesmas yaitu Puskesmas Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat dan Puskesmas Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi, Selasa (23/3/2021).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wakil Bupati ini untuk melihat kondisi gedung, fasilitas dan kualitas pelayanan di Puskesmas. Wakil Bupati juga melakukan pengecekan setiap ruangan termasuk UGD di kedua Puskesmas ini.

Setelah itu Wakil Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Puskesmas dan pegawainya untuk.membahas terkait peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berobat ke Puskesmas tersebut.

Dalam pertemuan ini Wakil Bupati Seluma Gustianto menyampaikan agar selalu mengutamakan kualitas pelayanan terhadap pasien karena ini merupakan salah satu cara mewujudkan visi Kabupaten Seluma “Mila besamo wujudkan Seluma Alap”.

“Pertahankan dan tingkatkan lagi kebersihan di lingkungan Puskesmas, karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana yang nyaman, baik petugas maupun pasien yang datang berobat”, imbau Gustianto. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.