Bupati Seluma Silaturahmi ke Gubernur Bengkulu

0

Seluma, Sinarfakta.com- Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. silaturahmi ke Gubernur Bengkulu  H. Rohidin Mersyah, M.M.A. bertempat di Balai Semarak Bengkulu, Selasa (30/3/2021).

Bupati Seluma didampingi  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mirin, S.H., M.H., Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd., dan Kepala OPD di lingkungam Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Kepala Bapeda, PUPR, Perkim serta Kabag Administrasi Pemerintahan dan Anggota DPRD Seluma.

Sedangkan Gubernur Bengkulu didampingi Karo Pemerintahan, Kapala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perikanan serta Bagian Hukum Setda Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini Bupati Seluma  menyampaikan terima kasih  kepada Gubernur Bengkulu beserta jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kedatangannya beserta rombongan, selain bersilaturahmi sekaligus juga berkoordinasi  terkait pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten Seluma.

Antara lain membahas tapal batas antara Kabupaten Seluma dengan Kabupaten Bengkulu Selatan, Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Pasar Seluma yang kini resmi dikelola oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.