Kepala Kemenag H. Arsan Resmikan KUA Kabawetan

0

Kepahiang, Sinarfakta.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, H. Arsan S Ibrahim, S.Ag., MHI., resmikan  Gedung Kantor Urusan Agama Kecamatan Kabawetan yang baru pada Kamis, (1/4/21).

Bertempat ruang Balai Nikah KUA Kec. Kabawetan ini di hadiri oleh Kasubbag TU Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Kasi Bimas Islam, Kasi Pakis, Kasi Haji, Kepala KUA Se Kab. Kepahiang, Kapolsek Kec. Kabawetan, Ka. Dinas Dukcapil, Kades Kabawetan, serta Imam.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepahiang, H. Arsan S  memberikan ucapan selamat atas  diresmikannya Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Kabawetan yang baru ini. Dan beliau berpesan  untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Selamat atas diresmikannya Gedung Kantor  baik dan lebih maksimal”

Dalam Kesempatan itu, H. Arsan juga mengatakan bahwa gedung KUA (Kantor Urusan Agama) adalah bagian dari Kementerian Agama, yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada ummat beragama. Sehingga dengan dibangunnya Gedung KUA Kec. Kabawetan, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dikemas dalam bentuk Tasyakuran, Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 Wib tersebut dimulai dengan ceremonial pembukaan dan Peresmian, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Doa untuk memanjatkan rasa syukur atas diresmikannya gedung KUA yang baru untuk mulai ditempati dan beroperasi. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.