Bupati Erwin Serahkan SK PTT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma

0

Seluma, Sinarfakta.com- Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyerahkan SK PTT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Jum’at (2/4/2021) di Aula Dinas Kesehatan Seluma.

Kepala Dinas Kesehatan Seluma Rudi Syawaludin, S.Sos. dalam laporannya antara lain menyampaikan Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) di Kabupaten Seluma saat ini berjumlah 1.073 orang yang terdiri dari ASN 615 orang, Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang didanai BOK 88 orang dan PTT daerah yang diangkat tahun anggaran 2021 berjumlah 370 orang.

Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya pengangkatan SDMK PTT daerah ini diharapkan program pembangunan kesehatan di Kabupaten Seluma dapat dilaksanakan dengan efektif, optimal dan tepat sasaran.

Sehingga pemenuhan pelayanan kesehatan yang mencakup upaya promotif,  preventif, kuratif dan rehabilitatif secara menyeluruh, berjenjang, terpadu dan berkesinambungan dapat terwujud dan selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu salah satu program prioritas “Seluma Melayani”.

“Kepada SDMK saya berharap agar bertugas secara profesional dan bertanggung jawab dan mengabdi dengan sepenuh hati sebagai pelayan kesehatan di Kabupaten Seluma”, imbau Bupati.

Kemudian dilaksanakan penyerahan SK secara simbolis kepada perwakilan PTT Dinas Kesehatan Seluma.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.