Pemdes Warung Pojok Gelar Penyaluran BLT-DD TA 2021

0

Rejang Lebong, Sinarfakta.com- Pemerintah Desa Warung Pojok Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong  gelar kegiatan penyaluran bantuan langsung  tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021. Jum’at (02/04/21).

Bantuan ini diberikan langsung oleh Kepala Desa Warung Pojok Bapak Sarman yang dihadiri oleh perangkat desa Warung Pojok, Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta masyarakat yang menerima bantuan.

Kepala Desa Sarman menjelaskan  bahwa data penerima bantuan ini merupakan hasil dari keputusan musyawarah yang telah diadakan sebelumnya. Dan mengikuti  berdasarkan aturan yang ada, dimana  warga yang mendapatkan bantuan tidak boleh tumpang tindih, artinya yang sudah mendapatkan bantuan lainnya seperti PKH, BPNT, BLT sosial tidak bisa mendapatkan kembali.

“Data ini bukan Pemdes Warung Pojok yang menentukan, namun dari hasil musyawarah kemarin, untuk tahap selanjutnya semoga cepat segera terealisasikan, karena kita harus mengikuti peraturan yang ada.” Ungkap Kades Sarman. 

Ia juga berharap kepada warga penerima bantuan untuk menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan BLT-DD ini dapat meringankan beban masyarakat disaat pandemi ini. Kami tentu berharap bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.” Demikian Kades Sarman. (Adv/Edi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.