Paripurna DPRD Seluma Bupati Erwin Sampaikan Nota Pengantar Terhadap Tiga Raperda

0

Seluma, Sinarfakta.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar terhadap tiga raperda kabupaten seluma oleh bupati seluma Erwin Oktavian, SE. Selasa (06/04/2021).

Rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh wakil ketua Sugeng Zanrio SH didampingi wakil ketua II Ulil Umidi, SOS. Nota pengantar disampaikan langsung oleh bupati seluma Erwin Octavian SE dan dihadiri pula oleh wakil bupati seluma, Drs. Gustianto.

Selain itu rapat ini juga dihadiri oleh Kapolres, Dandim, Kajari dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Seluma. Acara rapat berlangsung di ruangan aula sidang DPRD kabupaten seluma dan berjalan lancar.

Nota pengantar tiga raperda yang disampaikan oleh Bupati Erwin Oktavian yaitu :

  • Raperda tentang penanganan Covid19
  • Raperda tentang penyertaan modal Bank Bengkulu
  • Raperda tentang perubahan aparatur SKPD

Tenno juga minta supaya status damkar ditingkatkan menjadi dinas tersendiri sehingga terpisah dari dinas Satpol PP agar damkar kabupaten seluma bisa menjalankan kinerjanya dengan maksimal.

Dalam rapat paripurna itu, anggota komisi II DPRD seluma Tenno Heika, S.Sos, mm menyampaikan kepada bupati dan pimpinan rapat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit umum daerah tais. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.