Bupati Gusnan Hadiri Rakor Lintas Sektoral OPS Ketupat Nala 2021

0
This image has an empty alt attribute; its file name is 36.jpg

 Bengkulu Selatan, Sinarfakta.c- Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor OPS Ketupat Nala 2021 di Ruang Command Center Polres Bengkulu Selatan. Jum’at, (9/4/2021).

Setelah mengikuti  rapat Bupati Gusnan menyampaikan kepada awak media bahwa Rapat tersebut membahas tentang beberapa kerambahan yang harus di antisipasi, diantaranya Lonjakan harga, keamanan baik dalam hal pencurian maupun lainnya, serta kerumunan publik dalam penanganan Covid-19 saat ini.

“Kita menegakkan larangan dari pemerintah pusat untuk menyidik, kita sedang mencari pola caranya bagaimana yang harus kita lakukan.” kata Bupati Gusnan.

Ia juga menambahkan saat ini Kabupaten Bengkulu Selatan tidak menyelenggarakan Safari Ramadhan, hal ini untuk menghindari kerumunan, karena Bengkulu Selatan sudah transmisi lokal, yakni penularan Covid-19 bukan lagi dari daerah luar, namun diantara daerah sendiri.

“Beberapa hal yang akan mengakibatkan gangguan ketertiban keamanan maupun penularan Covid-19 ini dapat kita minimalisir dengan baik.” Ujar Bupati Gusnan.

Untuk posko-posko keamanan masih didirikan, akan tetapi berbeda dari tahun lalu.

“Posko tentu tetap didirikan namun berbeda dari tahun kemarin.” Ungkap Bupati Gusnan seraya mengakhiri wawancaranya. (Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.