Gubernur Rohidin Gotong Royong Renovasi Masjid Nurul Iman

Bengkulu, Sinarfakta.com- Sebagai bentuk tanggung jawab, syukur dan rasa kekeluargaan menjadi salah satu bagian dari masyarakat Desa Gelumbang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah gotong royong renovasi masjid Nurul Iman.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Gubernur Rohidin mengatakan, renovasi Masjid Nurul Iman Desa Gelumbang ini jelas akan sangat representatif untuk ukuran desa.

Di samping itu lanjut Rohidin, masyarakat selama ini selalu bergotong-royong menyisihkan penghasilannya sudah dari zaman ke zaman dan ini sebagai bentuk tanggung jawab dirinya merenovasi bersama masyarakat setempat.

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

“Harapan saya dalam tempo 1 tahun ke depan ini masjidnya mudah – mudahan selesai bisa dimanfaatkan dengan baik. Pesan saya masyarakat tetap semua berkontribusi, berpartisipasi tetapi memang kita tunjuk konsultan maupun pelaksanaannya yang memang berkualitas, tetapi bantuan masyarakat setempat tetap kita kedepankan,” terang Gubernur Rohidin usai Ekspos Pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, di Masjid Nurul Iman Desa Gelumbang, Rabu (14/04/21). (Adv)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.