Komisi II DPRD BS Panggil DKP, Menyikapi Bantuan Terhadap Nelayan

0
Mungkin gambar 3 orang dan dalam ruangan

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan memanggil mitra kerjanya yakni Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan. Selasa, (20 April 2021).

Rapat kerja Komisi II bersama Dinas Kelautan dan Perikanan dilaksanakan di ruang kerja Komisi II dengan dipimpin oleh Ketua Komisi II, Dodi Martian, S.Hut, M.M, didampingi Wakil Ketua Komisi II, Ikhsarudin, S.H dan diikuti Anggota Komisi II, H. Junianto, S.H, Sumitro, S.H, Riko Ferdiansyah, S.P, Minadi, S.H dan Drs. Yunadi.

Sementara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Novianto hadir dalam pemanggilan Komisi II didampingi Kepala Bidang (Kabid), Saipul dan PPTK pengadaan perahu dan alat tangkap untuk nelayan.

Komisi II mempertanyakan teknis dan perencanaan pengadaan bantuan perahu dan alat tangkap untuk nelayan. Pertanyaan itu disampaikan untuk memastikan semua proses dan alurnya dilakukan sesuai mekanisme.

“Pemanggilan Dinas Kelautan dan Perikanan dalam rangka menindaklanjuti aspirasi masyarakat, khususnya rekan-rekan nelayan, dan sekaligus menjalankan fungsi pengawasan lembaga kepada OPD mitra kerja. Karena sebelumnya kami mendapat informasi dari nelayan terkait bantuan perahu dan alat tangkap ini,” demikian kata Dodi. (Adv/Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.