Kades Umardi Kembali Calonkan Diri Pada Pemilihan Kades Mendatang

0
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Putra Terbaik Desa Tanjung Beringin kembali mencalonkan diri sebagai kepala desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan dalam pemilihan Kepala Desa Tahun ini dengan masa jabatan 2021-2027.

Ia adalah Umardi yang mana merupakan Kepala Desa terpilih masa jabatan 2015-2021 Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis. Pencalonan tersebut sesuai dengan niatnya untuk membangun serta memajukan Desa tercintanya.

Dalam pemilihan Kepala Desa kali ini Umardi mendapatkan nomor urutan pencalonan yang pertama (kesatu).

Banyak masyarakat berharap semoga keluarga besar Desa Tanjung Beringin dapat bersatu guna kembali memenangkan bapak Umardi. Hal ini tentu membuktikan bahwa kinerja Kades Umardi selama masa jabatannya dari 2015 hingga 2021 sangat diapresiasi oleh masyarakat. 

Dengan dirinya mencalonkan kembali tersebut, jika ia terpilih masyarakat tentu sangat berharap juga dalam pembangunan dan kemajuan Desa Tanjung Beringin menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya, serta dapat melanjutkan kembali perjuangannya yang belum terselesaikan pada masa jabatannya yang lalu. (Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.