Pekerjaan Jalan Rabat Beton dan Drainase Oleh Pemdes Tangsi Duren

0

Kepahiang, Sinarfakta.com- Pemerintah desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang saat ini melaksanakan pekerjaan jalan rabat beton dan drainase berlokasi di sekitar area wisata air terjun desa Tangsi Duren. Selasa (8/06/2021).

Pekerjaan jalan rabat beton dan drainase dilaksanakan menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2021 tersebut dengan anggaran sebesar Rp. 100.163.000,- (Seratus Juta Seratus Enam Puluh Tiga Ribu Rupiah) dengan volume panjang 139 m untuk pekerjaan jalan rabat beton serta Rp. 59.190.000,- (Lima Puluh Sembilan Juta Seratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) dengan volume 75 m untuk pekerjaan drainase.

Menurut sekretaris desa Tangsi Duren Waman mengatakan bahwa upaya yang dilakukan pemerintah desa Tangsi  Duren untuk kepentingan bagi masyarakatnya terutama untuk infrastruktur sarana dan prasarana terus dijalankan dengan lebih baik lagi.

“Pemerintah desa kami terus berupaya menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat desa kami, terutama jalan-jalan yang ada di dusun kami merupakan sarana yang sangat penting bagi warga untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga desa kami.” Demikian ungkap Sekdes Waman saat ditemui awak media Sinarfakta.com. (Adv/Edi).

Leave A Reply

Your email address will not be published.