Ormas Bengkulu Peduli Gelar Malam Amal Untuk Palestina

0

Bengkulu, Sinarfakta.com- Peduli sesama, Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu Peduli, Senin (21/6/21) menggelar malam amal kemanusiaan untuk Palestina. Acara digelar di Grage Hotel Kota Bengkulu.

Acara  ini terjadwal di hadiri langsung oleh Gubernur DR H Rohidin Mersyah, namun karena beliau ada dinas ke Jakarta maka diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat untuk membuka acara malam amal. 

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat menyampaikan kalau Bapak Gubernur Dr H Rohidin Mersyah tidak dapat hadir dikarenakan mendapatkan panggilan tugas yang tidak dapat diwakilkan. 

“Yang seharus nya hadir ditengah-tengah kita Bapak Gubernur DR H Rohidin Mersyah,tetapi beliau mendapat panggilan yang mungkin tidak dapat diwakilkan,” ujarnya.

Lanjut, Eri Yulian Hidayat juga berterimakasih kepada Organisasi masyarakat (Ormas) telah menggelar amal kemanusiaan untuk Palestina.

” Terimakasih untuk persatuan Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu Peduli telah menggelar amal kemanusiaan untuk Palestina, yang dimana telah mengingatkan kita, kalau dulu di Bengkulu ini kita juga pernah merasakan bagaimana rasanya hidup didalam tenda, mari bersama-sama kita membantu saudara kita yang ada di Palestina yang saat ini dilanda kesulitan tidak peduli berapa nominal nya, tidak peduli bentuk barang nya, mari kita bantu saudara kita,” tuturnya.

Acara ini juga ditutup dengan pelelangan lukisan-lukisan pahlawan Nasional Indonesia karya tangan seniman provinsi Bengkulu dengan Total Hasil Lelang 33 Juta Rupiah.

1. Ketua HIPMI : 5 Juta Melelang Lukisan Bung Karno. 

2. Kadis PUPR Provinsi Bengkulu : 10 Juta Melelang Lukisan Ibu Fatmawati. 

3. Kadis Pendidikan Provinsi Bengkulu : 5 Juta Melelang Lukisan menabuh Dol. 

4. CEO Macan Salak : 2 Juta Melelang Lukisan Bunga Mawar Putih. 

5. Bung Yuan RS : 5 Juta Melelang Lukisan Kaligrafi.

6. Bapak Iskandar 3 juta melelang lukisan Alam Rafflesia. 

7. Pejabat Asisten Kabupaten Kaur 3 juta, melelang lukisan soekarno orasi. 

Ketua DPP Bengkulu Peduli (Fajri Ansori SE) setelah acara lelang mengungkapkan beliau sangat bersyukur atas terlaksananya acara ini, beliau juga sangat bangga atas suksesnya acara ini karena dukungan dari semua pihak yang sangat luar biasa, yang akhirnya acara ini berjalan baik dan sukses. 

“Tolak ukur kita bukan berapa banyak rupiah yang terkumpul, tapi seberapa iklasnya hadirin yang memberi sumbangan,” demikian Fajri. (Rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.