Peroleh Suara 231, Bapak Warman Berhasil Menangkan Pilkades Tanjung Besar

0

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan kembali menggelar Pemilihan Kepala Desa secara serentak pada Senin 28 Juli 2021. Salah satunya ialah di Desa Tanjung Besar Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Diketahui Pemilihan Kepala Desa ini dimenangkan oleh salah seorang warga Tanjung Besar yakni Bapak Warman dari jumlah pencalonan 3 (orang) peserta, yang dimana ia mendapat nomor urut 02 dengan memperoleh jumlah perhitungan sebesar 231 perhitungan suara. 

Ketika reporter kami yang meliput suasana Pemilihan Kades Tanjung Besar serta berhasil mewawancarai pemenang dari hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara yang dapat dipastikan akan menjadi kepala desa terpilih yakni Bapak Warman Mengungkapkan rasa syukurnya serta terima kasihnya atas kepercayaan warga yang telah memilihnya.

“Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjung Besar telah mempercayakan hingga memilih saya menjadi Kepala Desa mendatang, serta saya bermaksud dengan niat baik membenahi Desa Tanjung Besar menjadi yang lebih baik lagi, ” ungkap Cakades Tanjung Besar Bapak Warman.

Ia juga menuturkan bahwa ia ingin mensejahterakan masyarakat Tanjung Besar serta berusaha membenahi bantuan-bantuan yang selama ini ditanggap masyarakat tidak tepat sasaran.

“Visi misi kita yakni ingin mensejahterakan masyarakat Tanjung Besar, terutama yang mengatakan bahwa pendahulu kita dianggap kurang adil terhadap pemberian bantuan-bantuan salah satunya Bansos, itu nanti akan segera kita luruskan dan akan kita berikan kepada yang lebih berhak.” Demikian ungkapnya. (Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.