Wardi, Berhasil Menangkan Pilkades Keban Jati Dengan Perolehan Suara 147

0

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Hari ini Pemerintah Desa Keban Jati Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan kembali menggelar Pemilihan Kepala Desa pada Senin 28 Juli 2021. 

Ketika reporter kami Sinarfakta.com yang meliput suasana Pemilihan Kades Keban Jati serta berhasil mewawancarai kepala desa terpilih yakni Wardi atau biasa dipanggil dengan sapaan Wang Mengungkapkan rasa syukurnya serta terima kasihnya atas kepercayaan warga yang telah memilihnya.

 “Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Keban Jati telah mempercayakan hingga memilih saya menjadi Kepala Desa mendatang, serta saya bermaksud dengan niat baik membenahi Desa Keban Jati menjadi yang lebih baik lagi,” ungkap Kades Terpilih Wardi (Wang).

Ia juga menuturkan kepada reporter Sinarfakta.com program yang diutamakan ketika nanti ia sudah melaksanakan pelantikan kepala desa diantaranya gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) serta Bumdes (Badan Usaha Milik Desa).

“Yang pertama kami akan menyelesaikan permasalahan-permasalahan gapoktan yang selama ini mogok, kami akan berusaha sekuat mungkin supaya nantinya gapoktan tersebut bisa hidup kembali. Yang kedua masalah Bumdes dimana selama satu tahun ini juga mengalami permasalahan mogok. Setelah dilantik nanti kami akan menyelesaikan dan membenahi permasalahan-permasalahan itu dan harus terselesaikan.” Ujarnya kepada awak media kami Sinarfakta.com.

Untuk diketahui hasil perhitungan suara yang dimenangkan oleh wardi adalah 147 perolehan suara sedangkan lawannya Hengki Putra memperoleh 116 perolehan suara. (Jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.