Bupati BS Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi hadiri Upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke-75 Tahun 2021 secara virtual,  digelar di Aula Command Center Polres yang diselenggarakan oleh Polres Bengkulu Selatan, Kamis (01/06/21).

Acara tersebut dihadiri pula oleh Waka I DPRD Bengkulu Selatan Juli Hartono, Kajari Bengkulu Selatan Nauli Rahim Siregar, Letkol Inf Yudha Nugraha, dan Dandim 0408 BS.

Dandim 0408 BS mengatakan akan Senantiasa siap membackup dan bersinergi dengan Polres BS dan Pemkab BS dalam penegakan NKRI.  

Bengkulu Selatan

“Semoga Polri Semakin Jaya dan Maju dalam melaksanakan tugasnya.” Ungkap Dandim.

Sementara itu, Bupati Gusnan Menyampaikan terima kasih dalam upaya pencegahan  dan edukasi terkait wabah virus Covid-19 kepada masyarakat serta mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, jajaran dan masyarakat kami mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 75, semoga Polres Bengkulu Selatan terus jaya.” Kata Bupati Gusnan.

Dalam hal ini dengan semangat hari Bhayangkara, Polri berkomitmen untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali agar masyarakat tetap produktif dalam tatanan kehidupan baru di tengah Bencana pandemi Covid-19 dengan terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes). (KA)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.