Mikomunikasi antara ketua komite dan kepala sekolah, prihal pembangunan rehap gedung SMP N 2 Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang

0

Kepahiang, sinarfakta.com- terjadi miskomunikasi prihal pembangunan rehap gedung SMP N 2 Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang antara kepala sekola dan ketua komite sekolah. Berdasarkan pantauwan wartawan sinarfakta.com di lapangan sampai sejauh ini ketua komite belum pernah menanda tangani SPJ dan menurut kepala komite Iwan Dahlan belum pernah menanda tangani SPJ manapun.

Sedangkan pembangunan sudah selesai beberapa bulan yang lalu, dan ketua komite dan toko masyarakat setempat menanyakan sampai sejauh mana SPJ berjalan, dan kepala komite sanggup bersakai apabilah dikemudian hari diperlukan untuk konfirmasi. dan sewaktu di konfirmasi ke DIKNAS DIKBUD kabupatan kepahiang pak Hartono selaku Kadis. dan dana tersebut sudah di masukkan ke rekening sekola dan disewa kelolakan oleh pihak sekolah, jadi kami disuruh konfirmasi langsung ke kepala sekolah, tuturnya.

Sampai sejauh ini dan sampai berita ini di naikan, pihak dari wartawan sinarfakta.com belum bisa menemui kepala sekolah dan sewaktu di hubungi nomornya tidak tidak bisa di hubungi

ketua komite meminta kepada phak KEJARI/KEJATI untuk menindak lanjuti aduan masyarakat dan LSM gerak bengkulu, yang terkesan banyak kejanggalan, tutur Iwan Dahlan. dan memintah LSM gerak bengkulu untuk mengawal aduan ini. (EP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.