Rapat Paripurna Penyampaian Nota. Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan Umum Fraksi

0

Bengkulu Selatan, Sinarfakta.com- Selasa, 7 September 2021 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan kembali melanjutkan rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Nota Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Dewan Atas Raperda Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 02 Tahun 2018 Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H. Dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Rapat paripurna juga dihadiri Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah, Yudi Satria, Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Nota Jawaban Bupati dibacakan oleh Wakil Bupati. Dalam nota jawaban yang dibacakan dihadapan rapat paripurna, Wakil Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas masukan dan saran anggota dewan yang dituangkan dalam pemandangan umum. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.