Gelar Reses, Suprianto Akan Perjuangkan Semua Aspirasi Masyarakat di Daerah Pemilihan Dua

0
WhatsApp Image 2021-09-25 at 21.41.54 (3)

Bengkulu, Sinarfakta.comKetua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP melakukan kunjungan ke daerah pilihan (Dapil II) Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu tepatnya di Kelurahan Betungan Rt.03/03 Kota Bengkulu. Sabtu (25/09/21).

Kunjungan tersebut dalam masa Reses atau menyerap aspirasi masyarakat pada Masa Sidang II Tahun 2021, Ia pun mengatakan bahwa baru kali ini mengadakan reses di kelurahan betungan dan terasa berbeda, pasalnya ia ditemani Istri tercinta dan di dampingi Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Exler, Lurah Kelurahan Betungan M Juanda, Babinsa Kelurahan Betungan dan masyarakat setempat.

WhatsApp Image 2021-09-25 at 21.41.49 (2)

Lurah Betungan, M Juanda menyambut baik kegiatan reses ini, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Di mana berbagai keluhan masyarakat sebagian perlu menjadi perhatian Pemerintah Kota Bengkulu.

Beragam permasalahan pun disampaikan, namun secara umum persoalan yang disampaikan masyarakat masih seputar permintaan perbaikan infrastruktur dan bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

“Masih seputar pembangunan dan perbaikan infrastruktur ya, seperti akses jalan dan drainase serta bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Yanto ini menyatakan, akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat di daerah pemilihan dua Kota Bengkulu yang meliputi Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu.

“Intinya, dari semua aspirasi yang masuk kita terima dan akan kita perjuangkan untuk direalisasikan,” tegasnya.

Suprianto menambahkan, apa yang disampaikan oleh masyarakat tersebut sangat penting untuk program kerja ke depan. Karena reses merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan sebagai salah satu prinsip demokrasi.

“Karena itu, keterlibatan masyarakat dalam sebuah reses akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta,” tutupnya. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.