KADIS AJAK STAF TERTIB LAKSANAKAN RUTINITAS APEL PAGI

0

Bengkulu kota Sinarfakta. Com-Kembali melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi dan di ikuti oleh ASN dan PTT di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. pada Rabu (10/11/21).

Dalam kesempatan ini Sehmi sampaikan pada tanggal 12 November akan ada tamu 62 orang Yang terlapor dari Serang Banten untuk melihat pembelajaran yang kompeten antar tenaga pendidik yang ada di kota Bengkulu sampai Sehmi.

Untuk itu kita sebagai tenaga pendidik agar mengenalkan tentang sejarah sejarah yang ada di kota Bengkulu, dari sejarah makan Sentot, sejarah benteng, sejarah makan ingris, dan sejarah sejarah lainnya serta pusat wisata yang ada di kota Bengkulu.

“Sehmi juga menegaskan agar bidang kebudayaan menelusuri sejarah sejara yang ada di kota Bengkulu, seperti sejarah makan Sentot yang banyak beranggapan itu makan prajurit Maja pahit, ada juga yang mengatakan bahwa makam tersebut adalah makam pangeran” Tegasnya.

Ia juga tambahkan beberapa Inovasi pembelajaran yang sudah berjalan selama pandemi 2 tahun ini menjadi prioritas utama dari kunjungan tenaga pendidik dari Serang Banten, apalagi dengan adanya program Pemkot, mobil Dinas menjadi mobil pernikahan, merdeka ijazah dan beberapa program yang menonjol di pemerintah kota Bengkulu menjadi pusat utama bagi mereka, Sampai Sehmi.

Selain itu Sehmi juga sampaikan untuk setiap bidang agar mengkonfirmasi setiap kegiatan yang akan di lakukan agar semua kegiatan terpantau oleh atasan dan apakah memang berjalan sesuai rencana atau hanya sekedar wacana. Tegas Sehmi saat apel pagi.(ADv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.