Kantor Diskominfosan kota terbakar

0

kota Bengkulu sinarfakta.com Pegawai Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu dibuat panik ketika si jago merah berkobaran di samping ruang monitoring center, dan api pun sempat membesar serta asap itam pekat menyelimuti, Rabu, (1/12/2021).

Para pegawai di bantu warga sekitar langsung mengambil tindakan untuk memadamkan si jago merah yang mulai membesar, Beberapa menit berlalu, akhirnya api mulai mengecil dan perlahan padam.

Tak berselang lama, Dinas Damkar yang menurunkan 4 Armada juga telah tiba di lokasi dan mengecek seluruh ruangan yang terhubung apakah masih ada kemungkinan terbakar kembali.

Ya, kita memantau jangan sampai nanti ada kabel atau ruangan lain yang belum ditelusuri dapat membuat kebakaran lagi. Untuk sementara belum tahu pasti apa penyebabnya, tapi tim akan tetap memantau dan siaga,” ucap Kabid Pengendalian Kebakaran dan Penyelematan Endang Afrizal.

Atas kejadian ini, Kadis Kominfosan Eko Agusrianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu memadamkan si jago merah.

“Ya, saya bersyukur seluruh pihak dari Damkar, PLN, TNI, Polri, Satpol PP, dan warga sekitar siap siaga membantu pemadam api di kantor ini. Dan ini akan menjadi pengalaman atau pembelajaran ke depannya untuk lebih berhati-hati, makin waspada dan meminta kawan-kawan untuk menjaga atau menjauhkan dari hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran,” ucap Eko. (Red)(Rilis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.