Buka Kejuaraan Tenis STB CUP-1 2021, Sekdaprov Bengkulu Harapkan Tenis Semakin Maju

0

Sinarfakta.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri membuka secara resmi Kejuaraan Tenis STB CUP-1 2021 di Lapangan Tennis Indoor Pemprov Bengkulu, Jumat (24/12/2021). Kejuaraan ini digelar dalam rangka HUT ke – 1 Sekolah Tenis Bengkulu (STB).

“Kita atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat ulang tahun sekolah tenis Bengkulu, semoga di ulang tahunnya ini merupakan bahan evaluasi untuk membuat program – program ke depan untuk memajukan sekolah tenis Bengkulu ini,” ungkap Hamka Sabri.

Turnamen ini sendiri tambah Hamka dapat menjadi sarana serta motivasi yang baik bagi para generasi muda Bengkulu khususnya para penyuka Tenis. Ia pun memberikan apresiasi kepada Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Bengkulu dan Sekolah Tenis Bengkulu yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

“Ini merupakan salah satu cara atau metode untuk memberikan motivasi kepada anak – anak untuk membangkitkan semangat, kami sangat mendukung sekali, memberikan apresiasi sekali kepada para pengurus Pelti (Persatuan Tenis Lapangan Indonesia) dan jajaran sekolah tenis Bengkulu yang telah andil dalam program pembangunan sumber daya manusia, ini luar biasa,” tambah Hamka.

Hamka menyebutkan Pemerintah Provinsi Bengkulu akan terus mendukung kegiatan – kegiatan yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Bengkulu dari segala bidang.

“Insyaallah mudah – mudahan kalau sekolah ini akan maju ini merupakan sumber daya manusia untuk Provinsi Bengkulu baik itu di wilayah daerah maupun nanti di kawasan nasional, tentunya Pemerintah Provinsi Bengkulu wajib memberikan dukungan kemajuan Bengkulu,” jelas Hamka.

Adapun turnamenTenis STB CUP-1 2021 ini digelar dari tanggal 23 hingga 26 Desember 2021 ini di bagi menjadi 3 kelompok yakni, Kelopok Junior yang diikuti oleh 60 peserta, lalu kelompok umum bebas putra dengan 44 orang peserta dan kelompok umum bebas putri dengan 28 orang peserta, dengan pertandingan menggunakan sitem gugur.

[yuu]

Leave A Reply

Your email address will not be published.