Wakil Bupati Berharap Sekda  Terus Bersinergi dan Koordinasi

0

.Sinarfakta.com– Wakil Bupati  Mukomuko,Wasri menghadiri  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati, Senin (3/1/2022). Sertijab ini dilakukan dari  Sekda, Drs. Marjohan kepada Pelaksana Harian Sekda, Drs.Yandaryat Priendiana.

Disampaikan Wakil Bupati dalam sambutannya bahwa demi mempercepat pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Mukomuko,diharapakan semua tetap bekerjasama, bersinergi dan banyak berkoordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkhusus untuk Plh Sekda saat ini.

“Selamat bertugas di posisi yang baru,selamat melaksanakan tugas di posisi masing masing. Mudah – mudahan koordinasi tetap berjalan dengan baik dan dapat memperlancar jalannya roda pembangunan yang ada di Kabupaten Mukomuko ini” sampainya.

Pada kesempatan yang sama, marjohan yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat menjadi Sekda.Terutama dimasa pandemi ini, tanpa dukungan dari semuanya tidak akan bisa selesai dan tidak akan bisa membangun Kabupaten Mukomuko ini.

“Setiap awal pasti akan ada akhir,untuk itu selama saya menjadi sekda ada hal-hal yang tidak berkenan kemudian ada harapan bapak ibu yang belum terpenuhi , mungkin ada kata kata yang menyinggung mohon agar bisa dimaafkan. Harapan kita, mudah mudahan semua bisa sukses dan diberi kesehatan dan tetap bisa berkoordinasi sesuai  dengan tupoksi masing masing”, sampai marjohan.

Plh Sekda Mukomuko, Yandaryat  menyampaikan agar kita semua menjaga ritme pemerintahan yang sudah dibangun selama ini. Hal – hal yang kurang kita perbaiki dan yang baik agar terus dipertahankan.

“ Koordinasi dan rapat- rapat bersama selama ini terus kita pertahankan, karena tidak ada tugas – tugas pemerintahan yang bisa kita kerjakan secara sektoral , semua tugas membutuhkan kolaborasi dan terimakasih kepada bapak H. Marjohan yang telah banyak memberikan contoh dan teladan ketika melaksanakan tugas  dan dalam melaksanakan roda pemerintahan”, ungkap Yandaryat.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Asisten I, Asisten II, Kepala OPD di lingkungan Pemda Mukomuko, Kepala Bagian di Sekretariat Daerah dan Camat  sekabupaten Mukomuko.di kutip dari MC,(NT,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.