Usai Sertijab Kades Tirta Mulya Akan Segera melakukan penjaringan perangkat

0

 

Sinarfakta,Com.- Desa Tirta  Melakukan Penjaringan PerangkatMulya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko melakukan serah terima jabatan PJ kades, ke kades Terpilih priode 2022 sampai 2027 yang di laksanakan di gedung serba guna desa tirta Mulya.Selasa (04/01/22) .

Dalam sertijab tersebut di hadiri oleh camat Babinkamtifmas, Babinsa, kades terdekat dan seluruh perangkat Desa dan unsur kelembagaan yang ada di desa tersebut.

Seusai sertijab awak media mendatangi kediamannya apa harapan kinerja selanjutnya. ,” Suprianto akan segera melakukan penjaringan perangkat pasalnya di Desa Tirta mulya ini masih kekurangan perangkat Desa dari kasi, kadus, kaur, maka akan segera melakukan penjaringan perngkat,” ujarnya.

” Suprianto juga berusaha sebaik mungkin untuk mempersatukan masyarakat lebih baik dari yang terbaik , dan bisa membangun di segala bidang, adi dan merata ,”pungkasnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tirta
Mulya yang telah memberikan amanah kepada saya untuk membangun desa tirta mulya, dan saya juga meminta kepada Tuhan yang maha esa supaya merindohi supaya aman dari awal saya menjabat sampai habis masa jabatannya Amin , “tutup Suprianto.(Nt,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.