Kadis disdik kota bengkulu minta kouta beasiswa di tambah

0

 Drs. Sehmi, M. Pd kepala Dinas Pendidkan Kota Bengkulu mendampingi Hj. Dewi Coryati, M. Si Anggota Komisi X DPR-RI dalam acara sosialisasi beasiswa sekaligus pembagian buku dongeng kepada siswa dari Kemendikbud Ristek Dikti melalui anggota komisi X DPR-RI untuk siswa SDN 20 Kota Bengkulu. Selasa (11/01/22).

Kedatangan Dewi Coryati tak lain unguk menyampaikan kabar gembira untuk para siswa, orang tua dan guru kususnya Kota Bengkulu dengan cara membagikan dan menyerahkan beasiswa yang telah diperjuangkannya selama ini, seperti yang kita ketahui tahun kemarin ada sebanyak 92 anak dibantu dengan beasiswa dari DPR-RI karena Dewi Coryati berhasil memperjuangkan kuota sebanyak 5000 anak, harapan kedepan kuota beasiswa akan semakin bertambah.

Dalam kesempatan ini kepala Dinas Pendidikan sampaikan banyak terima kasih dan memyampaikan rasa bangganya atas perjuangan Dewi Coryati Anggota Komisi X DPR-RI karena tak henti-hentinya memperjuangkan Pendidikan khususnya Kota Bengkulu. Sehmi minta untuk beasiswa kuotanya agar dapat ditambahkan menjadi lebih banyak lagi mengingat mayoritas penduduk Kota Bengkulu banyak yang kurang mampu dan banyak juga siswa berprestasi.

“Mohon doanya untuk para orang tua, guru kepala sekolah dan anak anak agar saya selalu dalam keadaan sehat serta dapat memperjuangkan selalu beasiswa untuk sekolah sekolah yang ada di Indonesia” Sampai Dewi.

”Do’akan ibu Dewi yaa supaya bisa terus bekerja secara maksimal bagi masyarakat Bengkulu, dalam keadaaan sehat dan diberikan rezeki yang banyak halal dan toyyib, aamiin…” pinta Dewi Coryati kepada anak SDN 20 Kota Bengkulu

Dewi Coryati berpesan agar siswa selalu semangat belajar dan peran orang tua harus pro aktif untuk mendukung semangat anak dalam belajar. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.