Gubernur Rohidin Serahkan 10 ribu Wakaf Al-Qur’an

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) menyalurkan Wakaf 10 ribu eksemplar Al-Qur’an untuk Provinsi Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (12/1).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah menyerahkan Wakaf 10 ribu eksemplar Al-Qur’an tersebut secara simbolis untuk perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

“Tentu kita bersyukur dan ucapkan terimakasih atas alokasi 10 ribu eksemplar Al-Qur’an untuk Bengkulu, dan akan ada 100 ribu eksemplar Al Qur’an lagi untuk tahun berikutnya,” ujar Rohidin usai acara.

Lebih lanjut, Rohidin mengungkapkan program ini merupakan dakwah menyeluruh untuk masyarakat Bengkulu yang masih buta huruf Al-Qur’an, dan perlu mendapatkan support

“Program ini sangat memiliki manfaat yang sangat besar, dan memiliki tingkat kemuliaan serta keberkahan dari Allah SWT. Pemprov akan membantu, dalam hal proses penyaluran Al-Qur’an ke Kabupaten/kota,” tegas Rohidin

Sementara, Direktur Program Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) Hazairin Hasan menyampaikan menurut riset, masih banyak rumah yang belum menyediakan Al-Qur’an dikarenakan harga dan kesulitan menjangkaunya. Oleh sebab itu, program ini hadir untuk membantu masyarakat.

“BWA siap menjadi mitra pemerintah, dalam melakukan kebaikan guna melahirkan para penghafal Al-Qur’an,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.