Fraksi Golkar Mengapresiasi Lima Raperda, Waka Satu Pipin Paripurna

.

MUKOMUKO  SINARFAKTA,COM– Sesuai jadwal yang telah ditentukan, (18/1/22) bertempat di gedung DPRD Mukomuko, kembali dilaksanakan rapat paripurna ke 5 masa sidang I. Adapun tema pembahasannya mendengarkan penyampaian hasil Fraksi-fraksi, terkait penjelasan 5 Raperda yang disampaikan oleh Kepala Daerah senin (17/1/22).

Dalam rapat paripurna tersebut yang di sampaikan oleh Waka Satu Nursalim, hasil dari pada 7 Fraksi tersebut adalah fraksi ,PDIP, fraksi GOLKAR, Fraksi PAN, Fraksi PERINDO, Fraksi DEMOKRAT, dan Fraksi Gerindra

 

 

 

Seluruh Anggota DPRD Mukomuko, menyetujui pembahasan lanjutan 5 Raperda itu. Dalam rapat pari purna tersebut yang di hadiri oleh, Wakil bupati, Wasri, Pj. Sekda, , beserta beberapa OPD, Ketua DPRD, M. Ali Syaftaini, S.E, Waka I, Nursalim, Waka II, Nopyanto, SH beserta 19 anggota lainya

 

 

Dari 7 Fraksi, tersebut salahnya Fraksi Golkar sangat mengapresiasi 5 Raperda, yang disampaikan oleh Pemkab Mukomuko dalam paripurna ke tiga masa sidang I lalu.

”Pandangan ke tujuh fraksi sudah dibacakan, dan harapannya Raperda ini dapat dibahas tingkat selanjutan untuk penyempurnaannya,” tutup waka satu Nursalim (Adv-Nt35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.