Fraksi DPRD Mukomuko Setujui Lima Raperda

0

Mukomuko Sinarfakta.com-Sesuai jadwal yang telah ditentukan,  (19/1/22) bertempat di gedung DPRD Mukomuko, kembali dilaksanakan rapat paripurna ke 5 masa sidang I. Adapun tema pembahasannya mendengarkan penyampaian hasil  Fraksi-fraksi, terkait penjelasan 5 Raperda yang disampaikan oleh Kepala Daerah Kamis (20/1/22).

Dalam rapat paripurna tersebut yang di  sampaikan oleh Waka Satu Nursalim, hasil dari pada  7 Fraksi tersebut adalah fraksi ,PDIP, fraksi GOLKAR, Fraksi PAN, Fraksi PERINDO, Fraksi DEMOKRAT, dan Fraksi Gerindra. Seluruh Anggota DPRD Mukomuko, menyetujui pembahasan lanjutan 5 Raperda itu.

Dalam rapat paripurna di hadiri oleh, Wakil Bupati, Wasri, Pj. Sekda, beserta beberapa OPD, Ketua DPRD, M. Ali Syaftaini, S.E, Waka I, Nursalim, Waka II, Nopyanto, SH beserta 19 anggota lainya.

Dari 7 Fraksi, tersebut salah satunya Fraksi Golkar sangat mengapresiasi 5 Raperda, yang disampaikan oleh Pemkab Mukomuko dalam paripurna ke tiga masa sidang I lalu.

”Pandangan ke tujuh fraksi sudah dibacakan, dan harapannya Raperda ini dapat dibahas tingkat selanjutan untuk penyempurnaannya,” tutup  Waka I Nursalim.[Nt,35/Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.