wakil walikota bengkulu Dedy wahyudi terbangkan layang layang adu

0

bengkulu kota sinarfakta,com -Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi, SE. MM secara resmi membuka lomba Budaya layang-layang Adu dan layang-layang Hias yang di gelar oleh Komunitas Layang-layang Bengkulu, kegiatan ini di langsungkan di belakang Benteng Malabourgh Kelurahan Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. (21/01/2022).

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Teluk Segara, Lurah Kebun Keling, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Acara tersebut di sambut gembira warga dengan Tabuhan Dol Karang Taruna Kelurahan Kebun Kebun Keling

 

 

Dedi membuka sambutanya dengan sebuah pantun “Petang-petang main layang-layang, main layang-layang di Benteng Malabrought, melah kito main layang-layang, sapo gerot lawan Sayo” Di lanjutkan dengan memberikan sambutan dihadapan peserta lomba dan Seluruh hadirin dan tamu undangan menyampaikan apresiasi dan dukungan positif kepada Komunitas yang masih memegang erat Kearifan Budaya Lokal Bengkulu dan Berharap “dengan adanya agenda seperti ini calon generasi Penerus Bangsa akan tetap mengetahui jati diri melalui Budaya yang telah lestarikan bersama”.[ rilis]

Leave A Reply

Your email address will not be published.