DPC PPP Seluma mulai menyusun langka dan strategi menghadapi pileg 2024

0

 Seluma Sinarfakta,com-Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mulai menyusun langka dan strategi. Siang ini (31/1/2022) dilaksanakan pembagian SK kepengurusan harian DPC PPP Kabupaten Seluma. Bertempat di Kantor DPC PPP Seluma di Jalan Komplek Perkantoran Pemkab Seluma.

Ketua DPC PPP Seluma, Ansori mengatakan DPC PPP Seluma menargetkan kursi pimpinan pada Pileg 2024 mendatang. Sehingga semua harus aktif dan bergerak, malaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang diamanahkan.

“Target kita pimpinan pada Pileg 2024 mendatang. Sehingga semua harus aktif, bergerak merapatkan barisan untuk mewujudkan ini,” kata Ansori.

Ansori optimis target ini tercapai. Sebab itu dirinya bersama kepengurusan harian yang terbentuk telah siap untuk bekerja. Target pimpinan pada Pileg 2024 mendatang bukan barang mustahil. Pengurus DPC PPP Seluma merupakan orang-orang terpilih dengan skill yang mendukung.

“Mari kita bekerja, mewujudkan ini. Kita optimis, target tercapai. Semua harus berfungsi sesuai dengan tupoksi yang diemban,” sampai Ansori.

Sementara Sekwil DPW PPP Provinsi Bengkulu, Riky Supriadi mengatakan Seluma adalah tolak ukur keberhasilan PPP di Bengkulu. Suksesnya PPP pada Pileg 2024 mendatang dilihat dari keberhasilan DPC PPP dalam mengantarkan calonnya di Parlemen DPRD Seluma.

“Ini adalah beban berat dan harus diwujudkan, sebab Seluma adalah tolak ukur. Oleh karena itu mari laksanakan semua kegiatan yang telah direncanakan,” ucap Riky.

Ada 202 desa/kelurahan di Kabupaten Seluma lanjut Riky. Semua harus di jangkau dan terbentuk kepengurusan. Oleh karena itu kinerja kepengurusan DPC PPP Seluma sangat ditunggu dan dinantikan.
“Usai pembagian SK kepengurusan ini ayo kita bekerja. Rapatkan barisan, kita wujudkan target ini. PPP harus menjadi pemenang Pileg 2024 mendatang,” tukas Riky.

Kepengurusan yang telah terbentuk ini adalah orang-orang terpilih ujar Riky. Semua telah siap untuk bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Loyalitas terhadap partai harus diberikan untuk mewujudkan target Pileg 2024 ini.

“Setelah ini segera rapat untuk membentuk kepengurusan. Mulai dari pengurus tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan,” pesan Riky

 

Riky menambahkan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan verifikasi parpol sebagai peserta pemilu oleh KPU. Sehingga semua harus aktif dan proaktif, bertanggung jawab sesuai dengan tupoksi.

“Kita butuh petarung pada pileg 2024. Laksanakan seleksi bakal calon yang akan diusung dengan selektif. Kandidat kita harus benar-benar terseleksi dan siap. Karena target kita adalah kursi pimpinan pada Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini dilakukan pembagian SK Kepengurusan harian DPC PPP Kabupaten Seluma. Sebanyak 25 SK diserahkan langsung dan siap untuk bertugas mensukseskan Pileg 2024. yang mana nanti nya target bisa tercapai  [Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.