Rapat Koordinasi Sektor Pertambangan, Pertanian dan Perkebunan

0

Kaur Sinarfakta,com-Dalam rangka meningkatkan Sumberdaya Alam di Wilayah Provinsi Bengkulu, Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H, M.H, yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini dan Kepala DPMPTSP menghadiri Acara Rapat Koordinasi Sektor Pertambangan, Pertanian dan Perkebunan Di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu Rabu (16/2/2022).

Kehadiran Bupati Kaur dalam Rapat ini sangat perlu mengingat selain berada di kawasan pesisir Kabupaten Kaur juga memiliki kawasan Pertanian dan Perbukitan yang cocok untuk Perkebunan

 

Dengan adanya Rapat Koordinasi ini diharapkan Pemerintah Provinsi Bengkulu bisa meninjau secara langsung lokasi-lokasi Pertanian dan Perkebunan yang ada di Kabupaten Kaur.

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kaur berharap kepada Pemerintah Provinsi agar dapat mengunjungi Kabupaten Kaur serta melihat langsung potensi Pertanian dan Perkebunan yang ada di Kabupaten Kaur ” ujar Bupati Kaur.

Dengan melihat secara langsung semua potensi SDA yang ada di Kabupaten Kaur, nantinya Pemerintah Provinsi bisa memberikan bantuan untuk mengembangkan Sektor Pertanian dan Perkebunan di Kabupaten Kaur.Sehingga Pendapatan dari kedua sektor tersebut bisa meningkat dan dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kaur, selain itu juga dapat memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap Pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.