Waka Polres MM Melakukan Kontrol Senpi

0

Waka Polres MM Melakukan Kontrol Senpi

Sinarfakta, com , Kapolres Mukomuko,, AKBP. Witdiardi, S.IK, MH melalui Waka Polres, Kompol. Edi Susanto, S.Sos, didampingi Kabag Logistik AKP. Anwar Efendi, dan personel dari Propam Polres Mukomuko
melaksanakan pemeriksaan senjata api (Senpi) yang dipinjam pakaikan kepada personil anggota Polres Mukomuko. Dala pemeriksaan senpi tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Mukokuko, Rabu (16/2) pagi.

“Pemeriksaan senpi ini kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Mukomuko. Tujuan kita lakukan pengecekan senpi, untuk memastikan kesiapan administrasi ataupun penggunaan senjata itu sendiri oleh personel yang menggunakannya,” tegas Waka Polres.

Adapun pemeriksaan senpi ini meliputi, pemeriksaan kebersihan senpi, pemeriksaan jumlah amunsi senpi, dan pemeriksaan kartu senpi. Dari hasil pemeriksaan yang ia lakukan, seluruhnya kondisi fisiknya bagus.

“Semua kondisi fisiknya bagus. Termasuk di dalam pemeriksaan secara administrasi, seluruhnya memenuhi syarat secara administrasi,” ujarnya.

Kegiatan pemeriksaan senpi tersebut dipimpin langsung Waka Polres Mukomuko, Kasat Samapta, Kabag Log, Paur Subag Log, personil Bag Log, personil Si Propam, dan seluruh personil Polres yang menggunakan senpi laras pendek dan laras panjang. (Nt,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.