Pemkab kab ,Kaur Gelar Pasar Murah

KAUR SINARFAKTA.COM –Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Jumat 24 Februari 2022 mulai Kaur menggelar Pasar Murah di Lapangan merdeka Bintuhan. Nantinya, Pasar Murah ini diharapkan mampu mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, terkhusus di Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur, H Lismidianto SH MH, menjelaskan, Pasar Murah ini bukan saja untuk minyak goreng, tetapi ada beberapa bahan pokok yang di sediakan, seperti, tepung terigu dan beras.

“Karena beberapa hari terakhir minyak goreng di Kabupaten Kaur mengalami kelangkaan, maka dari itu kami dari pemerintah Kabupaten Kaur bekerja sama dengan Bulog Provinsi Bengkulu untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng, tentunya ke depan kita berusaha untuk mengantisipasi kelangkaan ini,” jelas Bupati Kaur.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP, Dwi Agung Setyono mengimbau kepada warga yang mengantri di pasar murah ini, untuk menerapkan protokol kesehatan, mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

”Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengantri di pasar murah ini harus mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan harus tertib jangan desak-desakan karena saya lihat ibu-ibu banyak yang bawa anak kecil, ditakutkan kalau tidak tertib para petugas pasar murah kewalahan,” tegas Kapolres.(ADV)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.