Ludes Terbakar Kantor Camat Ratu Agung Di Lahap Si Jago Merah, Wawali Dedy Turun Lansung Ke Lokasi

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Warga Kota Bengkulu kembali dihebohkan dengan kebakaran kantor Camat Ratu Agung di jalan Nusa Indah. Menurut laporan warga sekitar kebakaran terjadi kisaran pukul 14:00 WIB, Minggu (27/2/2022) siang.

Tim Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung bergegas menuju lokasi untuk memadamkan kobaran api yang kian membesar.

Setelah para personel Damkar berjibaku akhirnya api dapat dipadamkan dan bersyukur tak ada korban jiwa pada kejadian ini. Dan penyebabnya belum diketahui sampai saat ini.

Mendengar kejadian ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Sekda Arif Gunadi, Asisten II Saipul Apandi, Plt Asisten III Eka Rika Rino, Sekwan A Gunawan serta Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri, pihak Kepolisian langsung mendatangi lokasi dan memastikan kebakaran tak menyambar ke gedung sekitarnya.“Ya ini musibah, kita bersyukur tidak ada korban jiwa. Dan insya allah ini akan kita bangun lagi dengan dana APBD-P. Karena di APBD ini tak ada anggaran untuk pembangunan bangunan kebakaran. Jadi untuk sementara waktu, para Camat dan jajaran pindah ke gedung sebelahnya,” ucap Dedy saat meninjau lokasi kebakaran.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.