Desa Rawa Mulya Pertama X Bagikan BLT Dana Desa. THN 2022

0

 

Sinarfakta,com, Desa Rawa Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko,Rabu,(02/03/22) dalam pembukaan pembagian BLT DD tahun 2022 ini yang di. Laksanakan di gedung serba guna desa rawa mulya, yang di hadiri oleh Wakil Bupati, KPPN , Dinas DPMD, Camat, Babinkamtifmas, Babinsa, Pendamping Kabupaten BPD dan unsur pemdes Desa Rawa Mulya.

Dalam sambutan Kepala Desa Rawa Mulya menyampaikan Bahwa untuk desa ini yang pertama kali dan penyaluran BLT yang tercepat, pembagian januari sampai maret,. Sekaligus 3 bulan, pemberian BLT, dan jumpelahnya 80 penerima KPM , dan ini semua hasil musyawarah bersama unsur lembaga desa.” Jelas Paryono.

Masih di tempat yang sama Wakil Bupati Mukomuko Wasri , menyampaikan kepada penerima BLT uang tersebut supaya di manfaatkan degan benar , dan berharap kepada masyarakat desa supaya memelihara bangunan yang sudah di buat oleh Desa dari dana Desa ini ,” ucapnya.

Camat XIV koto Azwardi berharap kepada penerima BLT ini supaya di belanjakan kebutuhan bahan pokok yang bergizi untuk menjaga imun tubuh kita di masa pandemi ini, ” tutup Camat.(Nt,35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.