Wakil Bupati Mengapresiasi Dua Desa Satu Kecamatan

0

 

Sinarfakta,com Desa Lubuk Sanai 2 dan Desa Rawa Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko pertama x membagikan BLT DD Tahun anggaran 2022, ada pun pembagian BLT tersebut yang di laksanakan di masing-masing kantor desa, rawa mulya dan Lusan 2. Rabu (02/03/22).

Dalam pembagian BlT tersebut yang di hadiri oleh, Wakil Bupati, Asisten 3, Kepala Dinas DPMD, KPPN,. Camat XIV koto, Tenaga ahli kabupaten , BPD, Pendamping Desa dan unsur Pemdes lusan maupun rawa mulya.

Dalam sambutan kepala Desa Rawa Mulya Paryono menyebutkan bahwa jumpelah penerima BLT DD sebanyak 80 penerima KPM januari sampai bulan maret sebesar 900 ribu rupiah, sesuai ketentuan yang di sepakati oleh unsur lembaga desa rawa mulya, ” ucap paryono.

Di Tempat yang berbeda Kepala Desa lubuk Sanai 2 Tomy Ardian Menjelaskan bahwa untuk Desa Lusan jumpelah penerima BLT Dana Desa ada 105 penerima KPM dari bulan januari sampai maret, 300 per bulan jadi untuk 3 bulan sebesar 900 ribu rupiah, bermacam kate guri , hasil kesepakatan bersama pemdes Lubuk Sanai,” ujar tomy.

Dalam sambutan Wakil Bupati Mukomuko Wasri sangat mengapresiasi dua desa kecamatan XIV koto ini yang mana pertama x pembagian BLT dari Dana Desa Sekabupaten Mukomuko, dan saya berharap kepada Desa-desa lainya segera menyusulnya secepat mungkin tutup ,” Wakil Bupati Wasri.(Nt,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.