Panitia Pilkades Desa. Tanjung Mulya Sudah Tersusun

0

 

Sinarfakta,com – Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko (04/03/22) di aula gedung serbaguna ,Dalam rapat tersebut yang di pimpin oleh Ketua BPD Desa Tanjung Mulya Narwidi yang di hadiri oleh Camat dan Kasih Pemerintahan, Babinsa, tokok Agama, Karang Taruna, dan unsur Lembaga desa tanjung Mulya.

Narwidi menjelaskan bahwa pilihan akan di laksanakan pada bulan Mei tanggal 17 2022 sedang mata pilih di Desa ini ada 1679 mata pilih maka jumpelah TPS ada 5, maka oleh harus sudah tersusun Ketua inti Pilkades Desa Tanjung mulya, Ketua Heri Susanto,. Sekertaris, Anis ambarwati,. Bendahara Eka Puji Rahayu, Anggota, Puji Wintoro, Hendri Gusman, Wahyuni Murdianingsih,,” ujar Narwidi.

Dan untuk di TPS satu, Ketua Anis Ambarwati, TPS dua Ketua Hendri Gusman, TPS tiga, Heri Susanto, TPS empat, Eka Puji Rahayu, TPS lima,Wahyuni.
Dan masing-masing TPS mencari tambahan sesuai kebutuhan di TPS tersebut ,” kata Narwidi.

Masih di tempat yang sama Kepala Desa Tanjung Mulya Wardoyo menyampaikan bahwa masa jabatan saya sudah hampir habis, maka oleh itu, selama saya menjabat sebagai kepala desa, kekurangan dan kelebihan dalam tutur kata dan melayani semua masyarakat segi apapun di desa tanjung mulya, saya mohon maaf sebesar-besarnya karena saya hanya manusia biasa,” ujar Wardoyo.

Lanjut Wardoyo siapapun yang terpilih nanti kita bersama-sama jangan sampai berpecah belak gara-gara selesai pilkades nanti , kita harus bisa menghargai siapa yang menang nantinya,” ujarnya.

Masih di tempat gang sama Camat XIV koto Azwardi berharap kepada panitia penyelenggara yang menjadi Panitia Pilkades serentak tahun 2022 ini supaya bisa mengikuti peraturan dan perbub yang ada No, 25,2021 tentang pilkades intinya jangan menyimpang dari perturan , ” harapnya .(Nt,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.