DPW PAN Propinsi Bengkulu Menggelar Rakerwil

0

Bengkulu Sinarfakta.com-DPW Partai Amanat (PAN) Provinsi Bengkulu gelar Rakerwil, Selasa (8/3). Rakerwil dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli melantik kepengurusan DPW dan DPD PAN di Provinsi Bengkulu. Selain itu, ia juga menyematkan jaket pada bebera tokoh yang bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut.

Beberapa tokoh tersebut misalnya Mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamzah. “Beliau ini sahabat saya,” ucap ZulHas, saat sematkan almamater PAN kepada Junaidi.

Selain Junaidi, beberapa mantan birokrat juga bergabung dengan PAN. Misalnya Rudi Perdana, Adil Sitepu, Latulangi. Ada juga mantan dosen FISIP UNIB, Mirza Yasben.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menegaskan PAN adalah partai terbuka. “Kita tidak bedakan suku, ras dan agama, semua boleh bergabung dengan PAN,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Gubernur Rosjonsyah mengatakan sudah banyak kontribusidari PAN untuk Bengkulu. Dewi Coryati misalnya, seorang legislator yang sangat konsen untuk kemajuan pendidikan di Bengkulu.

“Rakerwil PAN ini semoga berjalan dengan baik dan melahirkan gagasan-gagasan dan pemimpin yang handal untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.Sekedar informasi Rakerwil juga dihadiri Ketua Barisan Muda (BM) PAN Sigit Purnomo yang lebih dikenal Pasha Ungu. Selain itu, Sekjend PUAN, Ketua KPPN Yandri Susanto, dan lainnya. [Rlis]

Leave A Reply

Your email address will not be published.