Polres Mukomuko Tingkatkan Pelatihan Jasmani

0

Polres Mukomuko Tingkatkan Pelatihan Jasmani.

Sinarfakta,com.Polres Mukomuko mengadakan kegiatan Kesemaptaan Jasmani Berkala Para Personel Polres Mukomuko Dan Polsek Jajaran Semester 1 Tahun 2022. Kegiatan dipusatkan di Mapolres Mukomuko, Kamis, ( 10/3/2022), sekitar pukul 08.30 WIB.

Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Berkala Semester I tahun 2022 yang diiikuti oleh seluruh Personil Polres Mukomuko dan ASN, dipantau secara Langsung oleh Kabag SDM Polres Mukomuko, Kompol Dian, didampingi oleh Kasat Samapta Polres Mukomuko IPTU SMO Aritonang.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH, didampingi Kabag SDM Polres Mukomuko, Kompol Dian bersama Kasat Samapta Polres Mukonuko IPTU S.M. O Aritonang melalui Sie Humas Polres Mukomuko menjelaskan, rangkaian dalam kegiatan kesemaptaan tersebut antara lain adalah : Pendaftaran, Pengukuran Tensi
Lari 12 Menit, Pull UP, Push UP, Sit UP dan Shuttle Run.

” Kegiatan ini, dilaksankan dalam dua minggu, minggu pertama dilaksanakan pada hari Ini dan besok, dan untuk minggu ke dua dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat. Kegiatan dikuti Oleh personel Polres Mukomuko dan Polsek – Polsek Jajaran, dengan bagian SDM Polres Mukomuko yang bertindak sebagai Panitia dalam kegiatan tersebut.” Sumber Humas Polres Mukomuko.(Nt,35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.