Dewan Propinsi Menampung Aspirasi Masyarakat

0

 

Sinarfakta,com –Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi Bengkulu bersilaturahmi atau bertatap Muka di wahana Water Bum Desa Pauh Terenja Kecamatan XIV ko Rabu (16/03/22) Kabupaten Mukomuko.

Dalam Resesnya tersebut Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir, Renjes Zaethbody menjelaskan ke awak media bahwa mulai reses pada hari selasa kemarin sambil memberikan undangan ke Desa-desa sebanyak lima titik, hari pertama kunjungan ke desa pauh terenja, dan yang kedua besok di Desa setia Budi, yang ketiga nanti ke pondok Sugu , yang ke empat air berau, dan yang ke lima desa sido dadi, ” pungkasnya.

Dalam tatap muka besama masyarakat, Renjes menampung aspirasi usulan masyarakat di desa pauh terenja dan sekitarnya yaitu, jalan , jembatan,pelapis tebing untuk tepi sungai, selanjutnya pelayanan kesehatan BPJS dan berikutnya kelangkaan pupuk, kami akan tekankan jadi sekalarolitas tentang kelangkaan pupuk,.

Untuk jalan dari Desa Rawa Mulya ke arah RSU Mukomuko kurang Lebih 450 meter akan kami tekankan Insya Allah akan kami kordinasikan kepada dewan daerah Mukomuko dari PKB Bapak Maskur yang mewakili Kecamatan XIV koto supaya menembuskan jalan Hot’mix yang ada di Desa Rawa mulya Tembus jalan Mangga,” ujar Renjes.

Masih di tempat yang sama Camat XIV koto Azwardi berharap kepada Bapak Dewan Propinsi,. Apa yang di usulkan masyarakat XIV koto dapat terlaksana ,” harap Camat. (Nt, 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.