Jum,at Barokah ,Organisasi Mio Bagi Bagi Sembako

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Usai melaksanakan Pelantikan beberapa hari yang lalu.Organisasi Media Online Independen Indonesia (MIO)melaksanakan kegiatan Jumad Barokah dan berbagai sembako kepada beberapa pencari barang bekas yang sedang duduk santai di kawasan masjid jumad dan kampus Unhas Bengkulu.Jumad 25/03/2022.

Ketua MIO Provinsi Bengkulu,Eva Nisah,menjelaskan,” Kami dari organisasi Mio sudah merancang akan melaksanakan kegiatan yang lebih berbaur dengan sosial, dan keagaman,Bukan hanya sekedar berkerja dibidang Informasi namun kami tetap akan melaksanakan kegiatan yang berbaur dengan apapun agar organisasi Mio bisa di bawah kemanapun.

Semua ini kami hadirkan untuk membantu masyarakat pra sejahtera yang keseharian aktifitasnya kebanyakan di jalanan. Manfaat yang juga kita dapatkan dalam kegiatan ini adalah menumbuhkan semangat berbagi pada hari Jumat,”tambah Eva Nisah.

Melalui Jumat Berbagi ini kami akui memang tidak dapat menjadi solusi bagi kondisi ekonomi mereka. Namun dengan hadirnya program ini diharapkan dapat menyentuh langsung hati juga membantu fisik mereka yang tengah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan nafkah bagi keluarganya walau sangat sulit dirasakan,”pungkasnya.

Ujang Martin selaku Sekretaris Mio juga berharap kegiatan ini terus berlanjut,dan kami jugo organisasi MIO berharap dapat juga berkerja sama oleh pihak pemerintah maupun swasta dalam bentuk berbagi sesama manusia,yang jelas kami sebagai organisasi Mio tetap Terus berjalan dengan tujuan untuk selalu bersama-sama memajukan Bengkulu[pitrah]

Leave A Reply

Your email address will not be published.