Raja Rimba Daftarkan Cakades,.Panitia Tersenyum

0

 

Sinarfakta,com- Desa Pondok Batu kecamatan Kota Mukomuko akan melaksanakan pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Mai mendatang yang diikuti oleh 64 Desa yang tersebar di 15 kecamatan satu Kabupaten Mukomuko,:Jum”at (25/02/22).

Salah satu tokok pemuda Pondok Batu yang mempunyai akun fesbuk Raja rimba, Edy S, mendaftarkan diri sebagai Cakades Desa Pondok Batu.

Raja rimba usai mendaftarkan diri dan memberikan berkas cakades, saat di konfirmasi oleh awak media, Edy S, menjelaskan dirinya apa bila di berikan amanah oleh masyarakat desa pondok batu maka akan membangun desa ini lebih baik lagi kedepannya, apa lagi di desa pondok batu ini ada tiga keyakinan agama yaitu Islam, Hindu dan Kristen, itu semua akan kita rangkul bersama demi perubahan dan kemajuan pembangunan desa pondok batu yang kita cintai akan lebih baik lagi, ” kata Raja rimba.

Masih di tempat yang sama panitia pilkades Satria Putra menjelaskan bahwa yang mengambil berkas sudah ada lima orang, tetapi yang baru mendaftar tiga peserta cakades, mungkin yang dua orang nanti siang atau besok, karena pendaftaran akan di tutup besok tanggal 26 jam 00.wib dini hari, Karena pendaftaran di buka dari tanggal 15 Maret kemaren sampai 26 maret ,” tutup Satria.

” Dalam pendaftaran Cakades tersebut Raja rimba, di temani oleh rekan rekan media seprofesinya, direktor aktual daerah, direktor trenfokus, wartawan prespektif,tuday,. Pakar media, brandapublik, RB tv, dan sinarfakta. (Nt,35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.